Laman

Rabu, 05 Mei 2010

Kaget Populer di Indonesia
Rabu, 05 Mei 2010 - 11:48:04 WIB

TOKYO,METRORIAU.COM - Bintang 'Menculik Miyabi', Maria Ozawa alias Miyabi, kaget saat mendengar namanya cukup populer di Indonesia. Kini, perempuan yang berusia 24 tahun itu pun berharap para penggemarnya di Indonesia tahu lebih dalam tentang dirinya.

Hal itu pun diungkapkan Maria Ozawa seperti dilansir detik, Rabu (5/5). Bahkan, sebelum mendapat protes, Maria tidak tahu apa pun soal Indonesia, meski ia pernah ke Bali.

''Akhirnya saya tahu kalau saya cukup populer di Indonesia, maka saya ingin penggemar saya di sana tahu lebih banyak soal saya,'' jelas perempuan keturunan Kanada dan Jepang itu.

Gara-gara kontroversi pada akhir 2009 lalu itu, Maria sempat ragu untuk main film Indonesia. Namun, perempuan dengan tinggi badan 162 sentimeter itu mendapat pandangan yang berbeda tentang masyarakat Indonesia setelah bertemu dengan beberapa orang Indonesia di Jepang.

''Saya pikir orang-orang Indonesia itu sangat menyenangkan sebenarnya,'' ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar